Thematic Apperception Night Chapter VIII

Standard

ImageImage

“Hahahaa, baiklah sesuai permintaanmu aku akan membayarmu agar dapat memenuhi tuntutan janji dariku”

“Okay, mari kita tawar menawar”

“Lima juta!”

“US dollar?”

“Won!”

“Buat apa? Tabunganku lebih banyak pula darimu”

“Aaaa Unnie! Lalu aku harus membayarmu dengan apa? Aku hanya memohon agar kau nanti mau menikah, dengan seseorang yang pantas untukmu”

“Kurasa tak ada seorangpun yang pantas untukku, aku terlalu hebat untuk orang selain dirimu”

“Tidakkah demi aku saja kau mau memenuhi janji tuntutanku?”

“Mmm, alright, bayar aku”

My pleasure. Berapa?”

“Tidak berapa, tapi bagaimana?”

Arraso, bagaimana?”

“Peluk aku sampai matahari terbenam” kulihat matahari masih cukup tinggi, mungkin satu jam lagi baru akan tenggelam.

“Buruk sekali tawar menawarmu”

“Setuju atau tidak?” ia mendesak

“Ku tambah dengan ciuman!”

“Sepakat!”

 

Maafkan aku Krys, ku silangkan jariku saat kesepakatan itu terjadi, karena aku belum siap untuk menyepakati hal itu, kurasa kapanpun itu aku akan selalu merasa belum siap ketika harus tak bersamamu lagi.

 

Keesokan harinya- Krystal POV

Mhhhh.. jam berapa ini? Ku fokuskan pandangan pada jam dinding yang menggantung di dinding kamarku, sudah siang. Kulihat ada tangan yang melingkar di pinggangku, kubalikan tubuhku untuk melihat wajah pemilik tangan putih ini. Mmm? Senyum tipis mengukir wajahku yang masih sembab. Kuselipkan rambut pendeknya ke balik telinganya agar aku bisa melihat wajahnya dengan jelas. Wajahnya sembab sedikit sembab, pasti karena kelelahan dan kurang minum, kasihan anak ini. Ku elus rambut halusnya yang tidak menggunakan pewarna sama sekali, aku lebih suka dia yang seperti ini. Wah, ia menggeliat, bagaimana ini? sepertinya sebentar lagi akan terbangun.

“Soojungie..”

“Ne, this is your Soojungie..”

Ia kembali meraih tubuhku untuk dia peluk, aku memeluknya balik.

“Kau pergi lama sekali..”

“Apa delapan hari sangat lama?”

“Apa kau pergi delapan hari? Aku bahkan harus melihat fotomu untuk mengingat wajahmu karena sepertinya kau sudah pergi delapan bulan” ucapnya tanpa menatap wajahku karena wajahnya masih tenggelam di dalam pelukanku.

“Ya, aku tiga hari di San Fransisco, dua hari di Paris, satu hari di London, dan dua hari di Irlandia, hanya delapan hari, bukan delapan bulan”

“Apa setelah delapan hari kita tidak bertemu, kau masih merupakan milikku, Kitty?”

Ne, I’m still Tweety’s

“Apa aku gendut?”

“Hahahaa, kenapa kau bertanya seperti itu? Tidak, kau terlihat sehat dan menyenangkan”

“Kau bohong, aku gendut, aku bertambah tiga kilogram”

“Tak apa, itu bagus, itu membuat kau semakin nyaman untuk ku peluk!”

Arraso, aku mau melanjutkan tidurku, aku baru tidur satu setengah jam” ku usap punggungnya. Aku tak menyadari pertumbuhan yang terjadi pada diriku, tapi aku selalu tahu setiap inchi perubahan dari orang ini, aaa jinjja, she looks really good like this, aku senang melihat kulitnya yang sehat, rambutnya yang tak diwarnai, dan tidak dipaksa untuk diet. Mmm sepertinya ia belum membersihkan wajahnya sebelum tidur, ku perhatikan setiap mili wajahnya, apakah ada komedo atau jerawat-jerawat kecil yang nakal, karena kita diminta untuk menjaga kulit kita sebaik mungkin. Aaah aku benar-benar ingin membersikan wajahnya.

“Aaaaa Soojungie, apa barusan kau memandangi wajahku?” whoa aku membangunkan bayi raksasa ini untuk kedua kalinya, eotteohke?

“Mmmm, ne, wae? Akukan hanya melihat memang itu menggangumu?” Haaah jawaban macam apa yang kuberikan?

“Tak tahukah kau orang akan terbangun dari tidurnya jika ada yang melihatnya secara terus menerus meski tanpa tersentuh sedikitpun?”

“No I don’t know, how it can be like that?”

“Nado molla, aku hanya membaca potongan dari salah satu artikel”

Arraso, aku tak akan memandangimu wajahmu lagi”

“Lalu apa yang akan kau lakukan, Kitty?”

“Aku akan memandangi punggungmu”

“Hahahahaa, apa Soojungie ku sangat merindukanku?” ucapnya sambil memainkan jari-jariku di depan wajahnya. Hhhh aku hanya mengangguk dua kali.

“Tweetyaa, bolehkan aku membersihkan wajahmu?”

Ne..” Aku segera keluar dari selimutku, meraih tas DKNY ku dan mengeluarkan tas makeup ku dan meraih milk cleanser, toner juga kapas. Aku segera membersihkan wajahnya dengan milk cleanser, mmm, sepertinya masih kurang bersih, aku berlari ke kamar mandi untuk membasahi handuk kecil milikku dan kembali ke atas tempat tidur, ia terlihat berusaha untuk tetap terjaga, kemudian ku lap wajahnya dengan handuk kecil yang sudah kubasahi sebelumnya, setelah selesai baru ku usap wajahnya dengan kapas yang telah kuteteskan toner.

“Sudah lebih baik?”

“Sempura!” ucapnya dengan suara sedikit serak sambil mengedipkan sebelah matanya.

“Tidurlah, aku akan tetap di rumah sampai kau bangun nanti” ia hanya tersenyum dan mengangguk beberapa kali kemudian melanjutkan tidurnya. Aku tidak boleh membangunkannya lagi kali ini. Have a nice dream, Sulliyaa~

Aku keluar kamar, tak kudapati seorangpun di dalam rumah, aku berjalan ke dapur dan membuka kulkas, mmm? Tumben sekali tidak banyak makanan di sini, pasti karena aku dan Sica Unnie tidak di rumah beberapa hari lalu, aku memgambil satu buah pisang dan jus apel dalam botol kaca untuk sarapan pagiku kemudian duduk di meja makan. Ternyata Ummaku telah menyiapkan sandwich, dan kentang goreng tapi aku sedang tak ingin makan banyak. Hmm, ada chat dari Amber..

 

Have you woken up? Did you sleep well?

Aku segera membalas pesannya.

Yes I have, and yes I slept very well, how bout you?

Of course you sleep well, Sulli must be hugged you all night long, pfff. Seperti biasa, ia mengungkapkan kecemburuannya terhadap Sulli.

If yes, then what?

Then I’ll cut her bun!

Ya! Her hair even shorter than yours.

Hahaha, so you have to told her not to touch you

So I’ll the one who touch her

Krys!!!!!!!!!!!!!!

Ne?

Beeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeep————

Hahahaa, I’m going to take a bath, dear, chat you soon.

Aku pamit terlebih dahulu

Meet us soon, Vic and Luna has been waitting for you

Okay, soon after Sulli wakes up

Just leave her there

Arraso, so I’ll spend time longer with her in my house

-end chat-

Hahahaa I’ll see yaaaah

Yes, I’ll see ya

 

Kusiapkan oleh-oleh untuk Victoria dan Luna Unnie yang telah kubeli selama perjalananku kemarin dan memasukkannya ke dalam paper bag terpisah, aku berjalan cepat ke dalam kamar untuk mengambil handuk. Oh my God.

Are you okay?” aku mendapati Sulli sedang duduk dengan wajah tertunduk, air matanya terlihat mengalir di pipi dan di sela-sela jarinya.

 

Amber POV

“Hwoaaa.. this fried rice that I miss so much, Vic” Vic Unnie datang dari dapur dengan membawa sepiring besar nasi goreng signatured-nya.

“Khekhekhe, aku tau kau merindukannya, mana oleh-oleh untukku, Amber?”

“Iniiiiii….” aku memberikan ia sepasang sepatu ballet.

“Waaaaaa.. bagus sekali, omo! Made in Prancis? Hwaaa, xie xie

“Menari balletlah sekali-kali, Unnie, aku tahu  kau jauh suka menari ballet dibanding menari pop seperti yang biasa kita lakukan, hehe” Ia tak menjawab, hanya mengangguk-nganggukan kepalanya beberapa kali dengan senyumnya yang sangat mengembang, ia memang sering terlihat kekanakan, tapi ia selalu tahu apa yang harus ia lakukan. Aku tahu kita hampir tak memiliki waktu untuk melakukan hobby masing-masing, sepatu ballet yang kuberikanpun belum tentu ia kenakan karena kesibukan yang ia jalani, tapi ia tahu cara berterimakasih kepadaku, bahkan ia langsung mengenakannya dan sedikit melakukan gerakan-gerakan ballet di ruang tengah ini.

“Apa kau sudah memberikan hadiah untuk Luna?”

“Belum, pagi-pagi sekali ia sudah pamit untuk olah raga, aku bahkan mengira itu hanya mimpi karena masih setengah sadar.”

Jinjja, mau diapakan lagi ototnya itu?”

“Kurasa kau juga sama saja dengannya, lihat saja kakimu yang keren itu”

“Kakiku biasa saja, kakimu yang sebaiknya kau latih kembali, makanlah yang sering dan lakukan latihan yang rajin”

Arrasooo

“Mmmm ngomong-ngomong kau tak melakukan apa-apa pada Soojungiekan?”

“Mmmm, hyehehee”

“Ya! Aku akan dimarahi Sica jika kau menyentuh adiknya itu!”

“Hhhhhh, Sica Unnie benar-benar menitipkan adiknya kepada siapapun, dia benar-benar tak mempercayaiku”

“Bagaimana orang lain dapat mempercayai dirimu sedangkan kau sendiri sering merasa tidak yakin bisa menjaga Soojungie dari dirimu sendiri”

“Aaaaa Unnie, aku bisaaaa..”

“Ku harap. Mmmm, Amber apa kau sakit?”

Anniya, kenapa memang?”

“Wajahmu pucat sekali” Vic Unnie memegang pipiku memastikan  apakah aku sedang sehat atau tidak.

“Tubuhmu hangat, Amber.” Ia berbicara tenang dan berjalan cepat ke arah dapur, ku pegang keningku, mmm iya sepertinya aku sedikit demam, tapi aku tak merasakan apa-apa.

“Masuk ke kamar” perintahnya. Aku segera berdiri dan berjalan ke kamar kemudian membaringkan tubuhku di atas tempat tidur.

“Ya! Jangan tengkurap!” aku membalikan tubuhku dengan malas-malasan, segera setelah ia memvonis aku demam, tiba-tiba aku merasakan pusing, seharusnya ia tak usah membuatku sadar kalau aku sedang sakit.

Good girl” ia segera mengelap wajah dan leherku dengan air hangat berkali-kali kemudian menaruh handuk  hangat di atas keningku.

“Aku tak akan memberikanmu obat terlebih dahulu, minum ini dulu, Aaaaa” aku membuka mulutku, ia menyuapiku dengan madu.

“Istirahatlah, kau pasti kelelahan, jika butuh apa-apa panggil aku” aku hanya mengangguk sekali. Dia keluar dari kamar dan menutup pintu, aku segera meraih telepon dan menghubungi seseorang.

“Min”

Yes

Is she alright?”

“Aku sedang menyamar habis-habisan, menjemputnya di pintu khusus bandara, dia masih sadar-tak sadar, akan di rawat intensif di rumah, sangat banyak air yang masuk ke paru-parunya”

Oh Gosh, aku harap ia bisa segera membaik”

“Lusa miss A memiliki jadwal live perform, ia pasti belum bisa tampil. Kuharap kau tak usah datang ke rumahnya terlebih dahulu, kami khawatir orang tahu yang sebenarnya terjadi”

“Baiklah, mmm tapi kumohon, perkembangan apapun yang terjadi padanya, segera hubungi aku”

“Of course”

“Thank you, Min, I’ll see yaah

“I’ll see yaah, Amber”

Aaaaaaght, Jesus Christ, kumohon jagalah Suzy.

 

Sulli POV

“Sul, what happen?”

Gwenchana. Aku hanya lapar.”

Plese tell me what happen?”

“Ku bilang aku lapar” ia segera keluar kamar, bodoh, aku pasti membuatnya khawatir. Tak lama ia membawa satu piring sandwich dan satu piring kentang goreng dan kembali keluar kamar. Ku hapus air mataku dan menarik napas dalam-dalam, kali ini Soojungie datang dengan sepiring potongan apel dan segelas air.

“Makanlah” ia duduk di hadapanku dengan jarak yang sangat dekat. Aku meraih sandwich dan menggigiti makanan ini.

“Suapi aku kentang goreng itu, Kitty”

Ia hanya mengganguk sau kali kemudian menyuapiku sampil menatapku, ia bukan sekedar ingin tahu, tapi ia perduli padaku.

Giant Baby, apakah harus menangis seperti itu ketika kau hanya merasa lapar?”

“Hehehe.. jika kau tahu, ini hari pertama aku merasa lapar setelah sembilan hari”

Pardon? Maksudmu kau tidak makan selama itu?”

Anniya, Kitty. Aku tetap makan banyak tanpa merasa lapar, dan berhenti tanpa merasa kenyang”

“Kau tak ingin makan karena tak ada aku?” aku mengangguk dengan semangat, tebakkannya hampir selalu benar.

“Jangan menyulitkan dirimu sendiri”

“Jangan marahi aku, Kittya”

“Tidaak, tapi jika kau begini kau juga menyulitkanku”

“Kittyaaa” Aku bersandar dan menaruh sandwichku, tak berani menatapnya.

“Kau berlebihan Sul jika seperti ini, hanya karena tak ada aku lalu kau tak mau makan?”

“Bukan, bukan hanya karena itu”

So? What else?” ia memiringkan wajahnya, berusaha menangkap mataku dengan tatapan seriusnya.

“Entahlah. Akupun tak tahu pasti kenapa, mungkin hanya kelelahan dan merindukan keluargaku”

“Dan karena aku hanya pergi dengan Amber?”

“Pura-puralah tak tahu” Aaaah aku sebal!

“Hhhhhh.. Aku tak akan melakukannya lagi”

“Hmmm? Tak apa, lakukan saja, aku bisa mengatasinya sendiri”

“Lanjutkan makanmu, aku milikmu hari ini”

“Hanya hari ini?”

“Dan hari-hari berikutnya”

 

One Month Latter J Still Sulli POV

“Soojungieee, aku sudah di elevator dorm! Segera menyusul, Hah? Kau sudah sampai? Baiklah see you” Hmmm? Tanpa kusadari ada seseorang di dalam lift ini, Umma! Aku bicara apa saja tadi di telepon? Tidak ada kata-kata ‘I love you’ atau ‘Chup chups’ kan?

Aneh sekali orang ini kenapa dia menundukkan wajahnya begitu dalam, seperti idol di tempat umum saja. Dia memakai pakaian serba hitam, hanya topinya saja yang berwarna abu-abu. Mmm.. kalungnya berinisial Z, hwoa, siapa kira-kira namanya? Di korea jarang orang yang memiliki nama berawalan Z. Aku sudah sampai di depan pintu dormku dan segera membuka kunci pintunya.

“Umma, Hyuung, Unnie, Soojungiee!” Aku mengabsen mereka satu persatu, hahaha..

“Neee Sul!” semua menjawab serentak

“Hahahaa aku senang hari bisa pulang cepat, iniii!” aku menyodorkan berbagai macam makanan yang jarang kita makan.

“Hyeaaah!!” semua berebut mengambil makanan dariku.

“Hyuuuung, minggir!” aku mengusir Amber Unnie dari samping Soojungieku dan duduk di antara mereka berdua. Tapi aku tak beruntung, Amber Unnie berdiri dan menggusurku mundur jauh-jauh dari Soojungie.

“Ya!” aku memukul kaki Amber Unnie.

Jinjja you, rascal!” awww Unnie menjitak keningku.

“Hwaaaa Soojungie, keningku berdarah, Amber Hyung menjitakku dengan stick golf” Soojung mengelus-ngelus keningku dan memukul-mukul paha Amber Unnie, hahaha teruskan Soojung, teruskan! Amber Unnie hanya menatap Soojung tak berdaya.

“Sudah sudah, seperti biasa, kau duduk di tengah, Krys, tak akan hentinya mereka merebutkanmu jika kau tak berada di tengah mereka”

“Hmm dimana-mana aku memang direbutkan” ucapnya sambil mengibaskan rambut lurusnya, terlihat menyebalkan! Hahaa..

“Yang ini khusus untung Soojungie, aku membelikan lima buah mangga besar-besar untuk Soojungie”

“Aaaaaa, gwomawo, twin!” Krystal mengibas-ngibaskan rambutnya kembali karena bahagia melihat mangga dariku. Namun tanpa aba-aba Vic Unnie menghampiri Soojung.

“Krystaaal~ biar ku kupaskan manggamu” Ucap Vic Unnie sambil mengedip-ngedipkan mata besarnya.

“Soojungie, berikan satu manggamu untuk Vic Unnie dan satu untuk Luna Unnie, sisanya untukmu.

“Lalu aku?” Tanya Amber Unnie sambil menunjuk wajahnya sendiri.

“Pergilah ke Amerika, disana mangga murah-murah bukan?”

“Mangganya murah tapi tiket pesawatnya bisa untuk membeli wajahmu, Sul”

“Soojungiee, Hyung menginaku” Aku merosot dan tidur di paha Soojungie.

“Ya! Kau penjilat!” Amber Unnie meneriakku.

“Amber! Kau kularang untuk meneriakinya!” Lagi-lagi Amber Unnie tak bisa melawan Soojungie dan hanya menatap lemah tak berdaya.

 “Asa!” ucapku penuh kemenangan, hahaha..

“Apa kau akan tidur saja hari ini?” Tanya Soojungie padaku, aku masih betah tidur di pahanya, sedangkan Amber Unnie naik ke atas sofa menjauhi kita berdua.

“Aku berencana akan keluar, ikutlah denganku” ucapku sambil sedikit melirik ke arah Amber Unnie, sudah kuduga wajahnya semakin terlihat abu-abu hahaha..

“Kemanapun kau pergi” Ucap Soojung padaku.

“Hyung!” aku memanggil Amber Unnie.

“What?” jawabnya acuh tak acuh.

“Aku akan pergi dengan Soojungie hari ini”

“Lalu? Kau mau minta izin padaku?”

“Tidak juga. Aku mau pinjam uaaang!” Jawabku sambil menadahkan tangan kiriku ke arahnya.

“GOSH, YOU RASCAL!!” ia melemparkan bantal sofa ke arahku semua tertawa kecuali aku dan Amber Unnie, aku hanya tersenyum tanda kemenangan dan Amber Unnie menahan marah karena kejahilanku padanya. Maafkan aku Unnie, kau sudah jauh lebih beruntung dibandingkan aku, Soojungie hanya menyanyangiku, bukan jauh cinta padaku.

 

Krystal POV

“Kau akan mengajakku kemana?” setelah bersama-sama memakan mangga dari Sulli, kami berdua pamit kepada ketiga Unnie kami. Amber tak melarangku untuk pergi dengan Sulli, setelah aku pamit padanya ia hanya berkata ‘bersenang-senanglah’ dan memelukku dengan erat, seperti kita akan berpisah berbulan-bulan.

“Aku hanya memiliki libur dua hari dalam satu bulan, maka aku tak akan menyia-nyiakan dua hari ini” ucapnya tanpa menatapku, tatapannya jauh ke depan, ke suatu tempat yang telah ia rencanakan.

“Aku tak menyangka, kita memiliki hari libur yang sama dengan hari liburmu syutingmu”

“Tapi ketika aku harus bekerja dengan f(x) aku malah syuting dan kesepian disana”

“Aku tak pernah suka setiap kau berkata kau merasa kesepian”

“Kurasa kesepian adalah tema hidupku”

“Jangan berkata seperti itu lagi, Sul”

“Ne..”

Lift sudah sampai di parkiran basement, manager Oppa sudah berada di mobilnya dan kami minta diantarkan ke rumahku. Hanya membutuhkan waktu tiga menit dan kamipun sampai di depan rumahku.

Setelah Sulli menekan tombol lift ia menanyakan sesuatu padaku.

“Sudah dua kali perform miss A tanpa Suzzy, apakah dia syuting drama lagi?”

Molla

“Tidakkah Amber Unnie menceritakan kemana Suzzy?”

“Jika ia membicarakanpun, sepertinya aku tak tertarik untuk mendengarnya”

“Khekhekhee, apa kau cemburu dengan kedekatan Amber Unnie dan Suzy?”

“Selain mencintainya, keahlianku hanyalah mencemburui setiap orang yang dekat dengannya”

“Jika saja aku Amber Unnie, tak akan ku buat kau terus-terusan cemburu”

I’m not sure, kedekatanmu dan Jiyoung sepertinya akan membuatku lebih gila dibanding kedekatan Amber dengan seluruh sahabat-sahabatnya”

“Hahahaha Jiyoung itu sudah seperti saudaraku, Kitty”

Whatever, Sul” Just, no comment.

Kami berdua masuk ke dalam rumahku. Seperti biasa, tak ada orang di rumah, aku dan Sulli langsung menuju ke dalam kamarku.

“Ku rasa aku akan menggunakan ransel saja sepertimu”

“Sure” ucapnya sambil menganggat jempolnya. Setelah ku lihat ukuran ransel milikku sepertinya aku putus asa.

“Haaaaa jinjja, harus berapa lapis pakaian yang harus ku bawa di cuaca sedingin ini?”

“Tak usah terlalu banyak, kita akan pergi ke tempat yang cukup hangat”

“Berjalan-jalan di dalam hotel maksudmu?”

Tidak, kita akan ke tempat dengan iklim tropis”

“Ya! Kita hanya memiliki libur dua hari satu malam, jangan bercanda!”

“Aku tidak bercanda, Soojungie ku..” Mataku membulat, aku harap ia tak membuat masalah dengan rencananya yang aneh ini.

 

TBC

Kyaaa! Ampooon #masukKedalamGoaPertahanan karena gue yakin gue dibom masal sama para readers karena postnya gak nyampe 3000 words. Mana lama pulaaak. Tapi tenang, chapt 9nya on going loh, baru masuk halaman ke empat sih, tapi I’m really excited karena minggu ini gue cuman kerja dua kali, dan kerjanya gak capek, hehehe..

Sekali lagi maaf atas kekecewaannya. Kita main kodenya abis ini ya.. #pendingMuluYeh

Terimakasih yang masih mau baca. Maaf buat yang muak menunggu saya. I’ll see you, dear readers..

 

Sincerelly yours

Loiselouisaa

 

Advertisements

55 responses »

  1. kyaaaaaa…….suka,SUKA bngt sama moment jungli nii thor wah mksh yaa udh di ksh moment jungli,UNYU2!!Hehe
    Lucu jga Ngbyngin soojung jdi rebutan sama amber & sulli psti menggemaskan.
    Btw tuh jungli mw liburan kmna thor & sprtinya sulli ska sama krystal yaa??
    Oke deh thor di tunggu lanjutanya & SEMANGAT!!!!

    • iyaaa, bakal banyak jungli pokoknya next chapt jugaak.. kemana yah liburannya? ke negara tempat yg iklimnya tropis katanyaa, kmanatuh kira2? hehehe
      sulli suka gak yah ama krys? hahaa
      okeh makasih udah dibaca, smpai ktemu lagi santique 😀

  2. anyeong … saya reader lama
    tp,baru komen 😛

    maaf ya chingu 😉
    baru sekarang komen-nya #nyengirkuda

    bingung sebenarnya mau komen apa ?
    well,fighting buat authornya 🙂

  3. Yaaah danshin nih chapt =__=
    jungli moment’a byk bnget dah, bkin aq jd bingung, krystal pcaran’a ama amber atw ama sulli sih ini?
    Next chap jgn lama” yo.. 😉

  4. Ini ceritana krystal php-in sully ato pegimana?
    akh tapi kocak itu scene amber ma sully rebutan krystal…
    Jungly na banyak euy suka…suka…
    Kemanakah jungly akan pergi?
    a. Indonesia b. Indonesia c. Indonesia
    Hahahaha *komenmacamapaini

    Itu suzy na selewatan aja ye…
    Ok dah kakak author d tunggu lanjutanna, biar kata lama juga ditungguin…. 🙂

    • Hahaha kalau di real lifenya kyknya emng agak php yaa.. tapi kalau disini, php gak yaah? Haha
      Iyaah emng jdi rebutan tuh anak klo lgi bdiri b5 aja psti krys tengah knan kirinya amber ma sul hahaa
      Okee kakaak eh adik segera kok 😀

  5. yaah akhirnya kakak cameback, di cerita ini ternyata sulli suka ama krystal tapi dia ga bisa mengungkapinya, apakah krystal tahu akan hal itu. sepertinya amber mendaoatjan saingan yg berat. aigoo suzy kasihan sekali dia. kakak maaf ni alur ceritanya sedikit membingungkanku, jadi aku rada bingung bacanya 🙂 #bow

  6. OMO..
    Ini chap penuh sm Jungli moment.. -_-
    Krys kau itu mencintai siapa sih?
    Bkin aku galau aja!
    #lah koq saya yg galau?

    Next chap juga penuh Jungli moment ya? -_-
    jgn lama” ya unn apdet’na..

  7. Waaa…
    You’re comeback,,, 😀
    Banyak jungli’na lucu :), ambernya kasian di cuekin :(. Tpi ttp kren2, bikin penasaraaaaan,,

    Chap berikutna pasti banyak jungli? (mungkin). jangan lupain amber hyung. & suzy’nya ceritain donk, ya..ya..ya..?

    #hwaiting

      • hahaha lucu ngebayangin amber-sulli rebutan krystal. JungLi moment bertebaran di sini ya thor. Kryber momentnya dikit. Gw suka prshbtn unyu2 jungli. Thor nasib suzy gmana? Part brktnya moment amber suzy ya thor. Gw pngen tw reaksi krystal.
        Part brktny kode ya thor? Jgn susah2 ya thor.

  8. aaaa galau liat moment jungli
    syg bgt amber d gtuin sm mereka
    thour knp bwt moment gt syg amber ny pdhl amber syg bgt ma krystal
    knp krystal plin plan gt gk milih slh st
    thour bwt donk keputusan krystal plh sapa jgn gntg gni
    fighting thour

  9. anyeong Thor ^^
    dah lama gk ketemu.

    lucu ngebayangin amber sama sulli berebutan krystal kasihan amber gk berkutik dimarahin krystal
    U.u apakah ada hubungan spesial antara JungLi? atau krystal bakal menduakan amber? terus gimna nasib suzy? apakah JungLi bakal berlibur kesuatu tempat ? *semua akan terungkap di next chapter. and makin lama makin banyak JungLi moment dimna-mna

    ditunggu next chap thor
    Semangat 😉

    • Anyyoong shinfanya haha..
      Ihh dia nanya sndiri jawab sndiri tapi jwabannya bener kok, akan diungkap di next chapter.. suzy antara di chapt 9 atau 10..
      Sepertinya chapt 9nya kurang dri sminggu bkal gue apdet deh, ditunggu yaa 😀

  10. uwow.. gak nyangka ni udah apdet !! ane bner2 brhrp kombeknya nuna eh ko dikit ye .. ada sulli juga ane malah gak tau wajah sulli jiyoung kek gmn lupa2 ingat hakhak *abaikan*

    jungli moment bgt chap ini -_-

    next chap brhrp lebi greget lagi ye nun .. ada amber-suzy moment nya juga dong nyelip bntr *kryber is over* *hakhak ~(‾⌣‾~) (~‾⌣‾)~

    adioS permioS

  11. aduh apa ini jungli koq mau libur berdua aja..ngak rela gueh
    Kalau gitu amber jangan mau kalah dong..Ajak suzy liburan juga lah(esmosi deh gue,,gue kn KRYBER thorrr)
    binggung banget,krystal gue aja cemburu nih..apa lagi om amber(plekk,,amber: mksut loh).
    moga aja next chaptrny moment kryber bertaburan..

  12. wahhh long time no see thor kangen bgt 🙂
    chap ini bagiannya junglli bersenang”ya setelah chap sebelumnya kryber yang havefun :D, haha
    smoga chap berikutnya suzber yang havefun haha 😀
    cepet sembuh deh bwt suzy ga tega gue ngebanyangin dia kritis 😦

  13. lempar BOM ke author.
    *DUUUUUUUUUUUAAAAAAAR!!!
    ittu hadiah buat author krna dah post.kkkkkkk~ 😀
    bogoshipo..lma bnget,aku ampe bulakbalik.-__-*pelukauthor.SKSD.haha

    aku kira tdi d awal ittu amber,eh ternyata sulli toh.kkk
    sulli demen banget bikin amber naik darah.Truz ittu suzy belum sembuh??

    chap berikut main kode ya thoor??hmmmmmm mikir lagi-____-!

    ini komen mkin ngawur..udah ah..*aku padamu thor*plaaaak!!!

  14. haahhh gue sibuk nih kak, tugas bertebaran, rasanya 24 jam sehari itu ga cukup *eaeaea curhat haha jadi gue jarang mampir kesini deh, jujur nih kecewa sama chap ini, mana pendek syekali -_- terus gue agak ngerasa beda aja di gaya penulisannya yg berbeda dari biasanya, beda dari chap yg awal2. okeee sekian maaf kalo sok tau~ dan mana nih suzy? suzy nongol yg banyak dong kak, gantian jgn jungli terus hahaha krystal php nih, sian sulli :”

    • Iyaaa jujur nih deek #ciyeDek kalau gue nulis pakai gaya bhasa gue full gakbisa juga soalnya ini fanfic, hrus ada unsur sifat aslinya juga, tpi jatohnya stengah2 ya? Hehhee..
      Ini bcaan buat selingan aja disela2 tugas2 lo haha. Thank you ud baca 🙂

  15. Huaaaaa,
    Keren, tpi masih sedikit bingung, *plakk

    Yg IX ada pw nya,
    Knpa dipake password. ?? 😦
    Author or Admin minta pw nyaa ? 🙂

  16. Knpa tau2 yg meluk krystal sulli -_-” sbar ya amber oppa krystal cuman cinta sma oppa aja koq kkk
    Smoga aja tetep kryber jgan jungli no! No! Kryber Jjang!!
    Wah siapa tuh yg pkai srba tertutup itu suzy kah? Tp buknya dia msih sakit makin pnsran!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s