function (louise x louisaa)

Standard

 function (louise x louisaa)

Thematic Apperception Night merupakan judul dari fiction ini.

Author terinspirasi menggunakan judul tersebut dari salah satu karya ilmuan psikologi berupa kartu-kartu yang memancing daya khayal sebagai metode apersepsi (tafsiran yang bermakna) psikologis dengan nama yang serupa dengan judul fiction ini. Pertanyaannya..

  1. Apa nama karya tersebut? (sebutkan inisialnya saja)
  2. Siapa pencipta karya tersebut? (sebutkan inisialnya saja)
  3. Berapa jumlah kartu yang ada? (tuliskan angkanya saja)
  4. Sebelum karya tersebut keluar ada karya serupa yang dibuat oleh ilmuan lain dengan fungsi serupa (untuk memancing daya khayal sebagai metode tafsiran yang bermakna psikologis). Berjumlah 10 kartu, apakah nama karya tersebut? Clue: inkblot (sebutkan dua huruf pertamanya saja)

Cara menjawab                  : f(jawaban no.1+jawaban no.2+jawaban no.3+jawaban no.4)

Misal jawabannya            :

  1. Thematic apperception nest (berarti inisialnya: tan)
  2. Amber joshephine liu (berarti inisialnya: ajl)
  3. 52 buah (berarti cukup ditulis: 52)
  4. Schandara inkblot test (dua huruf pertama aja berarti: sc)

Jadi jawabannya               : f(tan+ajl+52+sc)

Jadi gunakan huruf kecil dan tanpa spasi yaaaa! Author navaya bisa tau ini tanpa browsing kayaknya (kalo dia masih inget sama kuliahnya ya, khekhekhe) kalo mau tanya aja ama dia, kalo ya dia kasih, hahaha.

Baydeweii sorry gengs, bukannya mau sok2an ngikutin author-author lain yang pakai password. Tapi di next chapt gue bakal bahas semua ini, jadi kalau kalian belum tahu tentang semua ini sebelum baca TAN chapt IX yang ada kalian bakal banting hp/ komputer/ leptop/ tablet pas baca TAN chapt IX karena kalian bakal susah banget untuk paham sama jalan ceritanya.

So the point is, pengetahuan yang readers dapet ini bisa bikin readers makin pinter (yailah) haha sebenernya sih pengetahuan yang readers dapet dari tugas ini biar bisa ‘nyambung’ sama next chapt dan bisa ngikutin fiction ini dengan lebih lancar jaya—semacam bis malam—karena di TAN chapt IX salah satu castnya udah bakal ngungkap kartu-kartu ini, ayo tebak siapa.. Amber atau Krys, atau malah yang lain? Hehehe ditunggu ya beberapa hari kedepan, mudah-mudahan gak bakal sampai seminggu.

Dan tenang! Ke empat buah pertanyaan di atas akan terjawab bahkan dalam satu artikel saja! Tanpa musti buka banyak artikel, karena udah sepaket. Tapi kalau emang mau kepo lebih lanjut ya bisa sih buka beberapa artikel lain.

Khekheke, author tau diri kok kalau karya yang abal ini masih belum banyak yang baca, wahaha.. tapi gakpapa ah, biar sedikit yang penting readersnya bisa ‘ikutan’ ke dalam ceritanya. Selamat memecahkan functionnya kemudian menikmati cerita selanjutnyaaah, HWAITING dear deaders ;D

Advertisements

54 responses »

  1. Gue bisa jawab semua dong dut.. :p
    Itu jawaban soal nomer 4 yeeee..bikin sakit ati..
    Kamfreeeeettt!! Gue inget banget gue dapet kasus gegara tuh materi.. Nilai 78 jd 62.. Ba to the puk..
    Udah ngerjainnya setengah idup, ampe tengah malem dan kentut2, ehhh nilai gue -eh nilai lo jg- bejedug gt.. Gue inget bgt gue curhat ama elo ato sape ye yg gue bilang gue mau mewek saking keselnya gegara itu.. *sori curhat*
    Trigger gt gue.. klompok gue pd dpt A eh gue doang yg dpt C 😥
    Meeeennn itu nilai kita ilang ya tolong.. ILANG!!! Haha
    Btw, gue cm punya foto semua soal no4 tp materi lengkapna ga ada.. Klo lo punya email ke gue y..
    ini PD.PRO kn? Haha di gue cm ada materi jawaban soal no1 *tanpa foto*, ssct, cat, dapbaum,rimb *brengki.. Nulis alat bikin eneg* yg jawaban soal no4 itu dulu *ini makul 2010 kn* adanya hardcopy.. Gue ada sopkopy mindmapnya dut.. pas kita dpt tugas itu lho.. Dan pas gue baca ulang (materi+laporan), gue pun mengerutkan dahi tak mengerti.. Bagaimana bisa dulu gue membuat laporan itu dalam bentuk analisis dan kode tabel.. Pasti dulu tuh gue pinter bgt dut..wakakak *mintadigampar
    Yasuuuu readersnya shespider.. FIGHTING!!! 🙂

    • Ihhh gue ud bls panjang2 eh ilaang.
      Ciyeh yg tahu jawabannya haha..
      Iyaah kalau aja dunia tahu tugas kelompok itu 90% persen dikerjain dari isikepala gue dan 100% hasil ketikan gue sampai jam 3pagi sampai gue bkin notes di fb perihal kartu nomer 10 dan dikomenin juga samakan sama lo, terus tau2nya GUALAH SATUSATUNYA YG GAKDAPAT NILAI DIKELOMPOK ITU KEWL BANGAAT :’)
      Kmudian kita brjuang bersama mmpertaruhkan nilai kita yg hilang dan stelah tahu KERJAAN GUE DAPAT NILAI 91 eh apa 93 gtu DAN MERUPAKAN NILAI TRTINGGI DIKELAS TUUUH, TERBAYAR :’)) #theySeeMeRolling #theyreHating hahaha..
      Iya itu pd proyektif, one of my favorite subjects, eh apa the most favorite ya? Ya intinya i love that subject like i love my sunny #LAH? Ehehe..

  2. annyeong thor, itu yg nmr 4 yg dipake inkblot nya apa nama lainnya ya? Trs huruf dpnnya komplit dipake ga? Misalnya kaya ‘The Best Voice’ itu TBV, atau BV aja?

    • Haiii.. iyaa jadi kalau ada kata ‘the’ diabaikan saja/ jgn dianggap ada.
      Tapi kalau dari contoh kamu the BEst voice, brrti BE aja krn perintahnya hanya dua huruf pertama dan juga dari KATA PERTAMA SAJA. haha ini pke hruf bsar bukan marah2 ya biar makin juelas gtu XD

  3. gue lebih seneng ngejawab pertanyaan” ini walau blum pastisih jawabannya yg gue punya setidaknya bisalah searching sana situ hahaha
    di bandig tadi ngisi soal ulangan fisika sama sejarah gue kagabisa searching sana situ 😦 mirisbgt

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s