Dear, Krystal

Standard

Aku tahu tak akan semudah itu kau mempercayai ucapanku. Maka datanglah ke alamat ini, sayang. Houston, South Broad Street nomor tiga ratus lima belas. Aku akan menyambutmu dengan baik, bawalah polisi bermobil-mobil jika kau mau, laporkanlah aku. Aku berkerja tanpa menyisakan sedikitpun bukti, jika memang kau memiliki bukti, tentu Ambermulah yang akan dihukum lebih berat, ingat, aku hanyalah seorang eksekutor.

Dan aku tahu kau pintar, manis. Tak mungkin aku berbasa-basi tanpa satu tujuan bukan? Aku memiliki satu tujuan yang jelas, dan kupastikan kau akan baik-baik saja jika bertemu denganku. Aku telah berhenti menjadi seorang eksekutor dan menikmati hidupku di rumah mungil yang nyaman, tepat pada alamat yang sudah ku sebutkan di atas.

Sekali lagi, bawalah polisi, bawalah pengawal atau apapun itu, aku benar-benar tak memiliki masalah dengan mereka. Pergilah bersama Ambermu itu, Nona.

Pukul lima sore, okay? Karena aku tak suka dengan matahari siang. Sampai jumpa.

 

Your faithfully

Murray

14 responses »

  1. ya unnie mksd ny ap ney!
    teaser bwt slnjt ny kah?
    cpa yg berani ngancam krystalbaby huh gw aduin ke amber hyung ney
    mkn pnsaran pnsaran unn
    mga cpt update hehehe
    unni HWAITING

  2. duh-duh-duh itu knp sama amber kok githu si ?

    updet dong minggu ini ya thor !
    jangan 1 bulan sekali 😀 1 tahun baru 12 chapter kelamaan kan hhhhhhh …

  3. waduh.. jadi dek..dekan gini ya bacanya… wow…
    apa yang terjadi
    apa itu ya orang yang selama ini mengirimkan kartu2 ke amber dan krystal..
    orang yang memanipulasikan.. cekelakaan amber dan suzy di danau…
    makin t.o.p ajj nh
    dj tunggu secepatnya unnie

  4. Apakah nie surat dri pnjhat yg dah nyelkain amber,krys N suzy ?
    Siapakah dya ?
    Pnsran bgt nie …?
    Lanjut thor …

Leave a Reply

