Note untuk Chapt XII dan untuk Last Chapt

Standard

Udah dibaca Chapt XII yang jam tiga pagi tadi gue update? haha iya gue apdet jam segitu, harusnyasih jam 7an tapi karena seharian gak di rumah jadi editingnya terabaikan. Gue mau ngasih tau beberapa hal tentang chapt xii.

Pertama, foto Amber ama Krys yang gue pajang paling atas adalah foto mereka pas mau berangkat ke Austin, selanjutnya foto krys sendiri itu pas dia (entah sebelum atau sesudah) perform di SXSW, Elysium Nightclub dan foto Amber yang sendiri itu pas mereka lagi rehearsal buat SXSW. (Kok infonya gak penting banget sih?| haha udeh baca aja)

Kedua, South Broad Street itu sebenarnya bukan di Houston tapi di New Orleans, tapi karena jarak Austin-New Orlenas itu 6 jam sekian menit kalau pake mobil kayaknya kejauhan. jadi itu jalan gue pindahin ke Houston hahak (lah kenapa gak pake jalan di houston aja?| gak papa, suka aja sama nama jalannya)

Yang ketiga, untuk perayaan Mardi Gras sebenarnya dilaksanakan pada bulan Februari, bukan Maret (fx di Austin bulan Maret).

Ke empat, gak semua kartu yang gue kasih gambarnya adalah kartu TAT, ada yang Rorscach juga, bahkan untuk kartu terakhir itu kayaknya cuman kartu yang mirip sama TAT.

Ke lima, untuk Amber POV paling akhir itu gue pake dari salah dua halaman (hal. 36-37) di dalem novel Shidney Sheldon yang berjudul If Tomorow Comes. 70-80% hasil copas itu.

Ke enam gue kasih tahu bahwa Chap XII adalah satu chapt sebelum final chapt, alias tinggal satu chapt lagi yang harus gue tulis untuk TAN ini.

Untuk final chapt main function lagi yuk, lagi-lagi function yang akan gue buat pasti gampangnya minta ampun, kali ini tujuannya apa gue bikin function? gak ada alasan lain selain gue pingin yang masih belum kenalan ama gue tapi baca ff ini kali aja mau kenalan ama gue di chapt terakhir yang bakalan lo lo baca, haha.

Untuk empat catatan pertama sebenernya gak harus gue kasih tahu juga sih ya cuman gue gak mau membodohi readers gue aja jadi gue jelasin deh.

Alright then, endingnya udah ada di kepala tapi karena latarnya bukan di negara-negara populer kayak yang udah gue pake sebelumnya mungkin gue akan sedikit sulit nyari tempat yang cozy buat dijadiin ending, jadi doain ya supaya chapt XIII nya lancar, hehe.

Chaoo my good readers! I’ll see yaaaaah =D

Advertisements

23 responses »

  1. ya semangat… semoga cepat dapet ide tempat yg luarbiasa.. agar chapter final jadi lebih luar biasa..( aduh bahasanya ribet gini ya)
    ya pokoknya SEMANGAT

  2. Nah. . .ini baruu ngasih pengetahuan. . .hehehe. . .aplagi itu yg mslh perayaan2 ituu. . .hehehe. . .mksh udh diperjelas dn gk ad yg ditutup tutupi. . .hehehehe. . .

    Eemm. . .brarti next nya itu ending. . .huaaaa. . .ne, di tunggu ya. . .

    Keep spirit. . . 😀

  3. tinggal 1 chap lg?apa maksud?prasaan dr awal ampe skrg baru pkenalan masalah,masa di last chap lgsg bahas inti n the endnya.wah SKSC nih(sistem kebut satu chap). Apapun yg tjd thor yg megang kendali nih wp jd ya yo wess lah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s