Readers..

Standard

Untuk readers yang udah komen makasi ya ^^
Untuk yang belum komen, annyeong!

Ada author yang bomat ama silent readers
Ada juga yang gualak banget ama silent readers.

Kalau gue, cuma mau bilang..
Apresiasi untuk author blog macem gini cuma komen aja, gada yang lain.
Atau doa, boleh deh doa. Doain gue apa kek yang baik-baik, okay? Hahaa..

That’s all
Read you soon!
Sofi

Advertisements

11 responses »

  1. emang fungsi komen bwt thor apa?masalah ga klo ada reader yg komen” nice post/lanjut thor/ikut ngabsen thor/di tunggu next chapnya/n komenan sebangsanya”. Or thor sukanya komenan yg kaya gmn?jwbn thor bakal w jadiin acuan bwt komenan w ke depanya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s