PASSWORD UNTUK TUESDAY BLUES SECOND CHAPTER

Standard

Hallo! Tuesday Blues [second chapter] udah gue post ya, tuh ada di bawah πŸ‘‡
Yap! Gue protect. Passwordnya gampang.. Salah satu judul lagu f(x).
Cluenya ada ditwitter gue @fx_parade gue ada post foto terjamahan dari lirik itu lagu (kalau mau cepet ya langsung scroll di bagian pic aja). Sayangnya udah lama banget (sekitar 2 minggu lalu) gue postnya haha selamat ubek ubek ya.
Kenapa gue kasih pw? Cuma biar kalian baca liriknya aja, bagus banget πŸ’–πŸŒΉ
Kenapa gak post disini aja? Gakapa iseng dikit kasih kalian kerjaan setelah gue selesai ngerjain Tuesday Blues second chapter ini.
Hahahk thank you, selamat mencari!

Ps1: judulnya 2 kata, buang spasinya misal jawabannya goodbye summer, berarti passwordnya: goodbyesummer
Ps2: kalau gak punya tuiter atau apa masukkin aja satu persatu lagu f(x) yang 2 kata, tapi kalau udah nemu dibaca deh liriknya, bagus banget.

One response »

Leave a Reply

