Kembalilah Pada Akhir Februari!

Standard

image

Apa ini? Data TAN dan Tuesday Blues. Im sorry guys laptop saya mati. Total. Mother boardnya u know kalau servis 850ribu. Gak deh. Berhubung laptop adik saya juga baru ilang bbrp bulan lalu jadi saya harus sabar unk dapet laptop baru lagi dan lanjutin tuesday blues. Menyedihkan ya?
Semoga gak terlalu lama.
Sampai ketemu lagi
Sofi

Ps. Silahkan buka tiranibaru.wordpress.com unk baca2 sementara, hehe.

Tuesday Blues (Third Chapter)

Standard

PicsArt_1420104559204

Aku datang terlambat, namun aku yakin Krystal belum sampai sekolah. Kini aku berdiri di depan gerbang sekolah sambil menunggu kedatangannya. Oh my Good.. Kulihat sebuah mobil Rolls Royce Phantom berhenti sekitar dua puluh meter dari tempat aku berdiri, dan yap! Sesuai dugaanku, Angel ku turun dari mobil dan berjalan menuju ke arahku, maksudku ke arah gerbang sekolah. Dia menyadari keberadaanku, pandangan kami bertemu dan dengan segera aku menyamai langkahnya. I feel a sudden tingle of excitement…

“Perihal kemarin, maafkan aku. Aku benar-benar menyesal..” karena kesalahanku ia semakin menjadi bahan olok-olok semua orang di dalam kelas. Krystal berhenti di ujung tangga dan memasukkan ipadnya ke dalam tas.

“Silahkan masuk lebih dulu, atau kau ingin melihatku…”
Read the rest of this entry

PASSWORD UNTUK TUESDAY BLUES SECOND CHAPTER

Standard

Hallo! Tuesday Blues [second chapter] udah gue post ya, tuh ada di bawah 👇
Yap! Gue protect. Passwordnya gampang.. Salah satu judul lagu f(x).
Cluenya ada ditwitter gue @fx_parade gue ada post foto terjamahan dari lirik itu lagu (kalau mau cepet ya langsung scroll di bagian pic aja). Sayangnya udah lama banget (sekitar 2 minggu lalu) gue postnya haha selamat ubek ubek ya.
Kenapa gue kasih pw? Cuma biar kalian baca liriknya aja, bagus banget 💖🌹
Kenapa gak post disini aja? Gakapa iseng dikit kasih kalian kerjaan setelah gue selesai ngerjain Tuesday Blues second chapter ini.
Hahahk thank you, selamat mencari!

Ps1: judulnya 2 kata, buang spasinya misal jawabannya goodbye summer, berarti passwordnya: goodbyesummer
Ps2: kalau gak punya tuiter atau apa masukkin aja satu persatu lagu f(x) yang 2 kata, tapi kalau udah nemu dibaca deh liriknya, bagus banget.